NEWS

BTR Zuxxy Menjelaskan Kenapa Performa Bigetron RA Kurang Maksimal Di PMPL ID Season 4 ini!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL ID Season 4 berakhir dimana Genesis Dogma GIDS berhasil menjadi juara di babak grand final PMPL ID Season 4 ini. Diikuti dengan NFT Esports di posisi kedua dana Bigetron Red Aliens di posisi ketiga. Hal ini menjadi pertanyaan untuk beberapa fans dari BTR dimana Bigetron RA sendiri dari dulu bisa dibilang menjadi role model karena Bigetron RA yang sudah membawa nama Indonesia sampai ke kancah dunia.

Baca ini juga :

» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!
» Gubernur Aceh Minta Kominfo Blokir Game Populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!

Disaat babak grand final PMPL ID Season 4 Day 2, di match keempat Bigetron Red Aliens berhasil mendapatkan WWCD. BTR Zuxxy pun mengikuti sesi wawancara bersama dengan El Dogee. "Sempat ramai di komunitas PUBG Mobile dimana performa Bigetron RA ini sedang berada di titik tersulit kalian di PMPL ID Season 4 kali ini, kalian bener-bener tidak seperti biasanya, kalian tidak bisa perform seluar biasa biasanya, ada apa zuxxy?" tanya El Dogee. Zuxxy pun menjawab "Sebenarnya sih bukan masalah individual skill, bukan masalah tim, cuman masalah nya lebih ke tim-tim diluar sana tuh sudah sama-sama beradaptasi, sama-sama jago juga dan strategi kita tuh udah kebaca mungkin sama tim-tim lain".


Memang tim-tim lain sudah mulai berkembang dimana sudah tidak bisa di anggap remeh lagi. Apakah Bigetron RA akan mencari strategi baru untuk bertanding di PMPL SEA Championship Season 4 nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru