NEWS

Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!

Christa   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Persona menjadi salah satu waralaba JRPG yang masih populer dan bertahan hingga saat ini. Tepat pada 20 September, Atlus merayakan selebrasi ulang tahun Persona yang ke-25 tahun. Pada tanggal tersebut pula, Revelations: Persona pertama kali dirilis di 1996. Guna membangkitkan kembali nostalgia para pemainnya sekaligus menghormati kesempatan ini, Atlus berbagi pesan dengan fans di akun Twitter Persona.

Baca ini juga :

» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya

Dilansir dari Comicbook, akun Twitter Atlus West melakukan retweet posting-an dari akun Twitter resmi Persona, yang menandakan peringatan 25 tahun Persona. "25 tahun yang lalu Revelations: Persona dirilis di Jepang!" tulisnya di akun Twitter resmi Atlus West. Ucapan ini sebagai tanda terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung waralaba ini secara berkelanjutan.

Selain itu, Atlus juga berencana untuk menggelar konser sebagai peringatan 25 tahun Persona. Persona 25th Times ini akan dibawakan oleh Morgana sebagai ambassador resmi. Tidak hanya itu, beberapa judul anime Persona juga telah disiarkan di Jepang seperti Persona Trinity Soul, Persona 4, Persona 5, dan Persona 3 Movie. Manakah seri Persona yang menjadi favorit kalian?

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru