NEWS

Ember Popcorn Nezuko Laku Keras, Oknum Penimbun Jual Balik dengan Harga 4x Lipat!

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Universal Studios Japan mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan raksasa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba untuk membuat restoran pop-up baru dan tatakan gelas AR, dengan beberapa tambahan khusus untuk penggemar di sepanjang jalan.

Salah satu dari ekstra spesial itu adalah "ember popcorn" eksklusif yang menampilkan Nezuko, saudara perempuan dari protagonis serial Tanjiro (Kimetsu no Yaiba).

Ember popcorn USJ yang dibuat untuk menghormatinya memperhatikan semua detail karakter ini, dan diisi dengan popcorn rasa Honey Plum seharga 3.700 yen (US$33,65) atau sekitar IDR480 ribu.

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!

Kolaborasi Demon Slayer memulai debutnya ke publik hari ini, dan ember popcorn mulai dijual satu hari sebelumnya, pada 16 September. Jadi, begitu gerbang dibuka pada 16 September, para penggemar langsung menuju gerobak popcorn tempat Ember Popcorn Nezuko khusus dijual.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar Nezuko untuk mengerumuni area tersebut, dan segera foto-foto mulai bermunculan di media sosial, menunjukkan betapa banyak yang ingin mendapatkan ember popcorn khusus itu.

Beberapa penggemar mengantre selama lima jam untuk membeli ember popcorn yang dirancang dengan indah. Namun sayangnya beberapa dari mereka harus pulang dengan tangan hampa karena sudah kehabisan.

Namun sesuatu yang hype pasti dibarengi dengan orang-orang yang berniat menjualnya kembali. Ember Popcorn Nezuko tersebut kembali dijual dengan harga selangit. Yakni mulai dari JPY7000 (IDR900 ribu) hingga JPY13 ribu (IDR1,7 juta).

Nezuko menjadi iblis setelah serangan yang menentukan dan sekarang menghabiskan hari-harinya menahan keinginan untuk menggigit orang dengan mengenakan moncong bambu dan tidur di dalam kotak untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari yang membakar iblis.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru