NEWS

Menurut Mas Dean, Antimage Merupakan Salah Satu EXP Laner Terbaik di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada MPL Quickie pada saat sebelum match EVOS Legends melawan Alter Ego Esports, Mas Dean atau EVOS Luch memberikan beberapa pendapat mengenai tim dari EVOS Legends sekarang. Mas Dean memberikan pendapat mengenai Wannn yang akan kembali menjadi Jungler dan menyebut Antimage sebagai salah satu EXP Laner terbaik di Dunia.


“Aku udah liat permainan dari Antimage dari season-season awal. Antimage ini menjadi salah satu player yang bisa mempertahankan gaya permainannya stabil dan jarang main jelek. Menurut aku sih Antimage salah satu one of the best EXP Laner untuk sekarang.” Ucap Mas Dean pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Pak Pulung.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kita sebagai penikmat dan penggemar Mobile Legends mungkin sepakat dengan kata-kata dari Mas Dean yang mengatakan Antimage adalah salah satu EXP Laner terbaik saat ini baik di Indonesia maupu Dunia. Penampilannya yang selalu stabil dari season ke season membuat Ia layak mendapatkan tittle salah satu EXP Laner terbaik di Dunia tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru