NEWS

Neo: The World Ends with You Akan Hadir di PC pada Akhir September di Epic Games Store!

Christa   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk fans The World Ends with You, khususnya sekuelnya yang belum lama rilis pada Juli lalu. Neo: The World Ends with You sebelumnya hanya beredar di platform konsol seperti PS4 dan Switch. Namun, berita yang baru saja beredar menyatakan bahwa game tersebut akan tuju ke PC via Epic Games Store pada 28 September dengan harga Rp879.000.

Baca ini juga :

» Minecraft dan Among Us Jadi Game yang Paling Banyak Cheater
» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!

The World Ends with You pertama kali dirilis di Nintendo DS dan berhasil menarik perhatian besar dari para penggemar JRPG. Dikembangkan oleh h.a.n.d. bersama Square Enix, kesuksesan seri pertamanya membuahkan hasil yang luar biasa, dimana mereka meluncurkan sekuelnya berjudul Neo: The World Ends with You pada Juli 2021. Berbeda dengan sebelumnya, Neo: The World Ends with You menghadirkan mekanisme yang lebih sederhana dan grafis 3D memukau.

Neo: The World Ends with You mengisahkan tentang pemuda bernama Rindo Kanade bersama temannya, Tosai "Frets" Furesawa yang tergabung ke dalam permainan mengerikan, Reaper's Game. Mereka harus saling bertahan hidup di tengah permainan mematikan tersebut. Pasalnya, jika pemain kalah dalam permainan, maka eksistensinya di dunia permainan dan nyata akan dihapus. Buat yang penasaran seperti apa Neo: The World Ends with You bisa melihat review kru KotGa lho!

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru