NEWS

Project Unseek, Game Horor Multiplayer Asal Bandung Sudah Bisa Ditambahkan di Wishlist Steam

Christa   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game horor Indonesia memang selalu dikenal di kancah internasional. Sebut saja seperti Dreadout, Pulang Insanity hingga Pamali. Berbicara mengenai game horor lokal, belum lama Arsanesia, developer game asal Indonesia mengumumkan game horor terbaru berjudul Project Unseek. Meskipun belum ada tanggal rilis pastinya, pemain kini sudah bisa menambahkannya ke wishlist di Steam.

Baca ini juga :

» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

Project Unseek merupakan game multiplayer horor, dimana sebanyak enam hingga sepuluh pemain dibagi menjadi dua tim, baik itu Hiders dan Seekers. Masing-masing tim harus bekerja sama dengan anggotanya untuk menghindari atau menangkap anggota tim lawan. Game ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tiba di sebuah pondok di hutan terpencil untuk berlibur. Seketika itu, satu per satu teman mereka mendadak menjadi korban zombie yang mengerikan. Sebagai Hider, tugas pemain adalah melarikan diri sembari menyelesaikan tujuan dalam game dan menghindari Seeker.

Project Unseek kini tengah dikembangkan oleh developer asal Bandung, Arsanesia. Mereka juga menawarkan fitur menarik di dalam game ini, yakni opsi penyesuaian. Pemain dapat mengatur jumlah Seeker, kecepatan karakter bergerak, dan masih banyak lagi.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru