NEWS

Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood

Billy Mariza   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Hollywood Reporter memposting para pemain dan staf untuk film live-action dari manga Saint Seiya karya Masami Kurumada pada hari Selasa. Ia juga mencatat bahwa proyek berjudul Knights of the Zodiac, "datang dari produksi pembungkus" di Hongaria dan Kroasia.

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!

Berikut adalah cast yang nantinya akan hadir pada Saint Seiya Live Action:

- Mackenyu (Pacific Rim: Uprising, Rurouni Kenshin Saishūsh The Final, film live-action Chihayafuru),
- Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer),
- Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer),
- Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault),
- Nick Stahl (Fear the Walking Dead),
- Diego Tinoco (On ​​My Block),
- Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).


Sumber: Animenewsnetwork

Animator Polandia dan pencipta efek khusus Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award "Katedra," The Witcher) menyutradarai Toei dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) adalah koordinator aksi dan koordinator pertarungan. Josh Campbell dan Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah film terbaru.

Dalam apa yang disebut sebagai cerita asal, Mackenyu berperan sebagai Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan pahlawan judul waralaba. Ketika energi mistis yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalam dirinya, Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran preternatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuasaannya.

Bean memerankan seorang mentor bernama Alman Kiddo, seorang pria yang merekrut Seiya ke dalam ordo Ksatria, yang ia dirikan ketika ia menemukan dewi yang bereinkarnasi. Tinoco adalah pria yang disewa untuk membunuh dewi yang rapuh tersebut.

Kurumada menerbitkan manga Saint Seiya asli dari 1986 hingga 1990. Manga ini telah menginspirasi sejumlah anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off. Seri aslinya telah dicetak sebanyak 35 juta eksemplar. Manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shō juga memiliki anime.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru