NEWS

Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 kini menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh banyak pemain. Sembari menunggu perilisannya, Ubisoft tiada henti untuk membagikan informasi seputar seri keenam Far Cry. Salah satunya adalah konfirmasi dari Ubisoft yang menyatakan bahwa fitur ray tracing akan menjadi fitur khusus untuk versi PC. Tidak untuk versi konsol seperti PS5 dan Xbox Series.

Baca ini juga :

» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

Dilansir dari IGN SEA, Team Lead Progreammer Ubisoft 3D mengatakan kepada Wccftech, bahwa ray tracing akan menjadi fitur Far Cry 6 khusus PC. Bersamaan dengan ray tracing, fitur AMD FidelityFX Super Resolution hanya akan ditemukan di versi PC juga. "Di konsol, tujuan kami adalah memanfaatkan kemampuan hardware baru, mengoptimalkan performance yang menargetkan 4K dan 60FPS, samibl memastikan bahwa pengalaman pada konsol generasi sebelumnya akan tetap konsisten," ujarnya.

Programmer Ubisoft, Stephanie Brenham juga mengatakan bahwa Far Cry 6 versi konsol akan memiliki tekstur HD yang lebih baik. Selain tekstur HD, mereka menampilkan detail visual yang lebih tajam dibandingkan seri-seri sebelumnya. Far Cry 6 rencananya akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021 oleh Ubisoft. Game ini hadir di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru