NEWS

Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix bekerja sama dengan Riot Games akan membawa franchise game terkenal, League of Legends ke serial animasi bertajuk ARCANE. Serial ini rencananya akan hadir di Netflix dan tayang secara global pada tahun ini. Dengan menggunakan IP League of Legends, Riot Games siap bekerja sama dengan Fortiche Productions dalam menggarap serial animasi ARCANE.

Baca ini juga :

» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

ARCANE mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Film ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).

Seperti yang telah diungkapkan di akun Twitter Netflixgeeked, penayangan trailer perdana ARCANE akan ditampilkan pada 25 September 2021 di acara penggemar global Netflix. Acara ini ditayangkan secara virtual pada 23:00 WIB melalui akun YouTube Netflix, Twitter, Twitch, dan Facebook.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru