NEWS

Manny Pacquiao, Petinju Yang Menjadi Inspirasi Untuk Hero Paquito Maju Sebagai Capres Filipina!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paquito adalah hero dari game Mobile Legends yang saat ini menjadi salah satu hero yang menyeramkan ini terinspirasi dari sang petinju legenda asal Filipina, yaitu Manny Pacquiao. Petinju Manny Pacquiao mengumumkan bahwa ia akan maju sebagai kandidat presiden Filipina pada hari Minggu 19 September 2021 kemarin.

Baca ini juga :

» Spesialis! RRQ Hoshi, Todak, dan EVOS SG Jadi Tim yang Selalu Ikut pada Ajang M World Championship!
» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

Dikutip dari CNN Indonesia, "Saya adalah petarung dan saya akan selalu menjadi petarung di dalam dan di luar ring. Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah karena saya harus berjuang" ucap Pacquiao. Di dalam konferensi pers tersebut, Pacquiao resmi maju sebagai capres di partai PDP-Laban.


Sumber: Youtube

Mobile Legends memang memiliki hero-hero yang terinspirasi dari beberapa tokoh di berbagai negara. Ada Chou yang terinspirasi dari Bruce Lee dari China, Yi Sun Shin yang merupakan pahlawan nasional Korea pada masa Dinasti Joseon. Bahkan Mobile Legends juga menghadirkan hero yang terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia seperti GatotKaca, dan Kadita yang dimana ia terinspirasi dari Tokoh Nyi Roro Kidul.

Sumber: CNN Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru