NEWS

Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu gamers yang sudah cukup dewasa, mungkin kamu pernah mendengar sebuah game berjudul Klonoa dari Namco sebelum mereka bergabung dengan Bandai untuk menjadi Bandai Namco. Bandai Namco telah mengisi sebuah merek dagang baru yang mengindikasikan akan dirilisnya Klonoa baru melalui sebuah remaster.

Baca ini juga :

» Demo KLONOA Phantasy Reverie Series Kini Sudah Ada Di Jepang Dan Asia!
» Bandai Namco Riliskan Trailer Baru Untuk Rayakan 20th Anniversary .hack Series
» Bandai Namco Pindahkan Game SD Gundam G Generation ke Mobile!
» Kuatkah PC Kamu? Bandai Namco Bagikan Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» Setelah Absen Lama, Kini Klonoa Hadir Kembali Lewat Klona Phantasy Reverie Untuk Nintendo Switch!

Perjalanan seri Klonoa dimulai untuk konsol PlayStation dengan judul Klonoa: Door to Phantomile dan judul ini memiliki versi remaster untuk Nintendo Wii. Pada 2019, sebuah merek dagang dengan judul "Klonoa Encore" telah didaftarkan di Jepang namun tidak ada kelanjutan dari pendaftaran ini.


Sumber: Steam

Uniknya, "Klonoa Encore" didaftarkan pada bulan September 2019, dan sekarang, 2 tahun kemudian, Bandai Namco mendaftarkan merek dagang "Wahoo Encore." Untuk kamu yang pernah bermain Klonoa, kamu pasti tahu bahwa "Wahoo" adalah salah satu kata yang sering diucapkan oleh Klonoa.

Setelah Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon, apakah benar Klonoa akan menjadi daftar selanjutnya yang dibuat versi remaster oleh Bandai Namco?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru