NEWS

Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat 22 September, Marvelous Entertainment baru saja merayakan ulang tahun franchise Senran Kagura yang ke-10. Game ini pertama kali diluncurkan di 3DS pada 22 September 2011 berjudul Senran Kagura: Skirting Shadows. Untuk merayakannya, perusahaan publisher merilis sebuah trailer khusus, yang mengeksplorasi kisah dari serial ini. Selain itu, Marvelous bersama developer Honey Parade Games meluncurkan website ulang tahun Senran Kaguran yang ke-10.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Website selebrasi franchise Senran Kagura menampilkan karya visual garapan Nan Yaegashi, dan pesan-pesan dari beberapa pengisi suara. Menariknya, pemain bisa memilih tombol "Change" di kanan atas, yang memperlihatkan kostum Asuka dan Homura berubah menjadi pakaian renang. Video trailer dari perayaan Senran Kagura bisa pemain lihat di bawah ini:

Buat yang belum tahu apa itu Senran Kagura, franchise ini telah melahirkan banyak judul dan spin-off selama sepuluh tahun terakhir. Senran Kagura sendiri sebenarnya merupakan game bergenre gabungan action dan beat 'em up, yang menghadirkan karakter-karakter perempuan menggoda dan waifuable. Siapa waifu favorit kalian di Senran Kagura?

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru