NEWS

Inilah Semua Yang Dirilis Microsoft Di Acara Surface Event 2021

Yohanes   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan rilis Windows 11 kurang dari dua minggu lagi, Microsoft mengadakan acara perangkat keras Surface terbaru. Presentasi tersebut memperlihatkan perusahaan memperkenalkan versi baru perangkat andalan seperti Surface Pro dan Surface Go, di samping beberapa kejutan. Inilah semua yang Microsoft pamerkan kemarin.

Baca ini juga :


» Hampir Membeli Nintendo, Microsoft Akhirnya Membagikan Kisah Dibalik Kejadiannya!
» Siapkan Game Super, Microsoft Dan Sega Akan Bekerja Sama!
» Geser Posisi Wahid Dari Apple, Microsoft Jadi Perusahaan Terkaya di Dunia
» Windows 11 Dilaporkan Memiliki Efek Yang Membuat Komputer Boros RAM, Google Chrome Versi OS?
» Hanya Optimal Untuk Intel? Windows 11 Dilaporkan Memperlambat CPU AMD Hingga 15 Persen



Surface Duo 2





Sumber: Microsoft


Microsoft mengumumkan peningkatan besar-besaran untuk perangkat Android layar ganda Surface Duo. Terutama, ada sistem tiga kamera yang sama sekali baru di bagian belakang Surface Duo 2 yang mencakup lensa telefoto dan dua lensa sudut lebar. Fitur baru yang bagus lainnya adalah layar sekitar pada engsel perangkat untuk menampilkan notifikasi dan informasi lainnya. Dengan peningkatan tersebut, pembeli dapat memiliki Surface Duo 2 seharga $1.499,99 atau sekitar 21 jutaan rupiah yang sudah dapat dipesan langsung sebelum tersedia secara resmi pada 21 Oktober.

Surface Pro 8





Sumber: Microsoft


Setelah beberapa tahun yang terasa seperti pembaruan tambahan, lini Surface Pro Microsoft mendapat peningkatan yang signifikan pada hari Rabu. Untuk menyebutkan beberapa fitur yang ditemukan di Surface Pro 8, itu termasuk layar PixelSense 13 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dukungan untuk Thunderbolt 4 (akhirnya!) Dan internal yang lebih cepat berkat prosesor generasi ke-11 terbaru Intel. Oh, dan Microsoft juga telah memangkas bezel layar Surface Pro yang terkenal tebal. Surface Pro 8 akan mulai dari $1.100 atau sekitar 16 jutaan rupiah dan tersedia untuk pre-order yang mulai dijual pada 5 Oktober. Pada hari yang sama Windows 11 mulai diluncurkan. Bersamaan dengan Surface Pro 8, Microsoft mengumumkan Slim Pen 2.

Surface Pro X





Sumber: Microsoft


Microsoft tidak memperbarui 2-in-1 berbasis ARM tersebut, tetapi yang dilakukannya adalah memperkenalkan model khusus WiFi baru yang akan menghemat $100 dari harga awal Surface Pro X sebelumnya $999. Dengan pindah ke Windows 11, dukungan untuk emulasi perangkat lunak 64-bit akan datang ke perangkat.

Surface Go 3





Sumber: Microsoft


Tablet terkecil Microsoft mendapat pembaruan kecil yang tepat hari ini. Surface Go 3 2-in-1 yang baru dari perusahaan menampilkan prosesor yang lebih cepat dari Intel. Model dasar dilengkapi dengan CPU Pentium Gold 6500Y, naik dari 4425Y di Go 2, sedangkan varian yang lebih mahal menampilkan CPU Core i3 generasi ke-10. Microsoft mengklaim chip yang terakhir adalah 60 persen lebih cepat dari Core m3 yang sebelumnya ditawarkan dengan Go 2. Seluruh keluarga Surface Go 3 sudah tersedia untuk pre-order, dengan model dasar mulai dari $400 atau sekitar 6 jutaan saja.

Surface Studio Laptop





Sumber: Microsoft


Microsoft menyimpan pengumuman yang paling menarik untuk yang terakhir. Masuk ke Surface Laptop Studio, komputer portabel yang meminjam desain dari Surface Studio all-in-one perusahaan. Engsel yang disertakan memungkinkan pengguna menarik layar ke atas keyboard untuk membuat tinta dan menggambar lebih imersif. Microsoft juga mengklaim Surface Studio adalah notebook paling kuat yang pernah ada. Laptop ini memiliki prosesor Intel H35 generasi ke-11 dan grafis Intel Xe. Pengguna juga dapat mengonfigurasinya dengan GPU NVIDIA RTX 3050 Ti. Surface Laptop Studio tersedia untuk dipesan di muka hari ini. Ini dimulai dari $ 1.600 atau sekitar 22 jutaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru