NEWS

Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB

Billy Mariza   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Suit Gundam merupakan salah satu waralaba anime yang banyak melakukan kolaborasi dengan para Appareal. Baru-baru ini secara resmi mereka kembali melakukan kolaborasi dengan sepasang Nike Gundam Sneakers.

Inspirasi khusus sepatu ini diambil dari seri Mobile Suit Gundam Unicorn. Sejak mecha pahlawan Unicorn, RX-0 Unicorn Gundam dan RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee. Nike telah merancang dua variasi visual, yang merupakan anggota terbaru dari line Dunk High SB (skateboard). Warna utama Nike SB x Unicorn Gundam Dunk High adalah putih dan "amarillo", dengan aksen merah yang aktif ketika mereka berada di Mode NewType Destroy (NTD).

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Nike SB

Sementara itu, warna Nike SB x Banshee Dunk High yang lebih gelap diberi label "Thunder Blue" dan "Metallic Gold." Selain itu kamu bisa menemukan Lambang Unicorn Gundam dapat ditemukan di dekat tumit sepatu.

Kontur sudut ekstra pada swoosh Nike memberi sepatu kets itu tampilan robot yang futuristik, dan jika bertanya-tanya mengapa sepatu itu dipasang secara eksternal, itu karena sepatu ini sebenarnya dapat dilepas. Memungkinkanmu untuk mengonfigurasi ulang sepatu kets seperti bagaimana Tanduk tunggal RX-0 dapat dipecah menjadi lambang dahi berbentuk V Gundam tradisional.

Unicorn Gundam dan Banshee Dunk Highs sangat keren sehingga mereka bahkan mendapatkan iklan anime mereka sendiri. Dimana pilot asli mobile suit Banagher Links dan Riddhe Marcenas digantikan oleh versi animasi pemain skateboard pro Yuto Horigome, Olimpiade skateboard pertama peraih medali emas dan Paul Rodriguez.

Trailernya bisa kamu tonton disini ya!

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru