NEWS

Dota 2 Menjadi Game Dengan Turnamen Penghasil Uang Terbanyak Sejak Awal Rilis!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan esports di dunia ini memang terlihat sangat pesat, dimana game baru selalu rilis di setiap tahunnya. Tetapi pastinya beberapa game terlihat sangat mendominasi dan lebih populer dari game lainnya. Ketika kita berbicara soal game esports terbesar, ini bisa jadi berbeda arti ke setiap orang.

Ada beberapa game yang lebih populer secara global ketika yang lain hanya sukses di negaranya masing-masing. Ada yang memiliki pemainnya banyak ketika yang lain menyelenggarakan turnamen yang besar dengan prize pool yang besar. Namun diantara game-game esports yang ada, Dota 2 menjadi salah satu game dengan total hadiah terbesar selama ini.

Baca ini juga :

» Dokter Tirta Viral Karena Mirip Dengan TORONTOTOKYO, Bagaimana Respon Dokter Tirta?
» What a Play! Inilah 7 Epic Moment Di Turnamen The International 10 Dota 2!
» Waduh! Pemain Dota 2 Ceb Pensiun Dari Skena Kompetitif!
» Menyedihkan! Setelah Kalah Di Pertandingan TI10, Thunder Predator Bubarkan Divisi Dota 2-nya
» Gagal Mendapatkan Threepeat, OG Tereliminasi Saat Melawan Team Spirit di Lower Bracket!

Dota 2 adalah game MOBA yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Valve, dimana ini adalah sekuel dari Defense of the Ancients (DotA) dari mod Warcraft III: Reign of Chaos. Dota 2 memiliki turnamen besar di setiap tahunnya dengan nama The International atau TI. Sebentar lagi TI10 pun akan diadakan pada bulan Oktober 2021 nanti. TI pun selalu menjadi turnamen esports dengan prize pool terbesar sejak awal mereka rilis. Untuk TI10 menurut Dota 2 Prize Pool Tracker, mereka memiliki total prize pool sebesar USD $40.018.195 atau sekitar 570 Milyar Rupiah. Ini adalah total prize pool terbesar di dunia esports.


Sumber: Dota 2 Prize Pool Tracker

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru