NEWS

Crossover Idaman Antara Identity V x The Promised Neverland Telah Kembali!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 24 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ayo lepas kedamaian yang hanya sekedar samaran dan lari dengan risiko hidup anda sendiri! NetEase Games 1v4 Asimetris Battle Arena pertama, Identity V mengumumkan crossovernya lagi dengan anime yang super populer The Promised Neverland. Beberapa karakter yang kalian tahu akan ada disana di Oletus Manor. Kebenaran yang penting akhirnya terungkap, dan memperlihatkan muka aslinya. Lari untuk hidup dan keluar dari kurungan putus asa!


Baca ini juga :

» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» Kolaborasi Dengan VTuber! Crossover Super Mecha Champions Dengan Kizuna AI Sudah Dimulai!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Kreator Yakuza Dilaporkan Meninggalkan SEGA dan Beralih ke NetEase!
» Langkah Strategis? China Batasi Jam Anak Bermain Video Game!

Untuk mencari harapan dari Situasi yang tanpa harapan di Crossover Baru!

animasi menegangkan yang super populer ini ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Anak-anak yang riang tinggal di sebuah kebun yang secara tidak sengaja mengetahui kebenaran yang mengerikan: yang biasa disebut "dibawa keluar untuk diadopsi" ternyata diberi makan ke "iblis" ketika mereka mencapai umur tertentu. Untuk melawan takdir, Emma, Norman dan Ray memimpin para anak-anak untuk merencanakan untuk kabur dari kebun, hanya untuk mencari tahu kalau dunia luar sama menakutkannya dengan yang didalam.

Crossover The Promised Neverland Essence 1 sekarang sudah ada. Para pemain bisa mendapatkan item yang berhubungan dengan crossover dari essence, termasuk kostum Bloody Queen - Isabella, kostum Gardener - Emma, kostum Prisoner - Ray, kostum Embalmer - Norman, dan variasi aksesoris eksklusif crossover, potret, grafiti, dan hal-hal lainnya. Essence untuk crossover kedua akan membagikan probabilitas kumulatif dan dijamin beberapa kali pada yang pertama.

Sementara itu, konten baru untuk crossover kedua ini sekarang sudah ada, termasuk kostum Entomologist - Mujika, kostum Jack - Songju, kostum "Doctor" - Zazie, kostum Photographer - Peter Ratri, kalung bell hantu di crossover, topeng hantu, surat Mujika, mainan harimau Zazie, paket penuh dengan getaran dan semua crossover grafiti dan potret. Apakah kamu siap dengan itu?

Ayo ke Promised Land untuk Harapan!

Mujika adalah survivor berdarah jahat, yang bisa mempertahankan karakter manusia dan kecerdasan tanpa memakan daging manusia, jadi dia lebih sering diserang oleh iblis lainnya sebagai "pengganti daging manusia". Menjauh dari dunia iblis, dia berkelana dengan Songju dan secara tidak sengaja menolong Emma dan teman-temannya di hutan yang baru saja kabur dari kebun dan mengajari anak-anak beberapa pengetahuan dan cara berburu, menolong mereka untuk bertahan hidup. Entomologist juga memiliki pengalaman yang legendaris, mewariskan harta yang luar biasa, dia membungkus mukanya dengan topi kasa untuk menghindar dari tempat publik manusia, tetapi ketagihan dengan serangga aneh di alam. Tanda apa yang akan datang ketika kedua karakter ini saling bertemu, yang juga bernasib buruk dengan topeng?


Songju adalah penjaga Mujica yang sudah berkelana dengan dia lebih dari 700 tahun. Meskipun dia memiliki keinginan untuk memakan daging manusia lagi, akhirnya ia menahan keinginannya untuk Emma. Jack adalah pemburu di manor yang memiliki keinginan gila untuk memakan manusia. Tidak seperti Songju, ia akhirnya lepas kontrol dan menjadi pembunuh berantai. Ketika Jack mewujudkan dirinya menjadi Songju, apakah bisa ia menahan keinginan jahatnya di bawah kontrol lagi?


Zazie adalah manusia terkuat di dunia iblis, selalu memakai kantong kertas di kepalanya dengan mainan harimau kecil lucu di depan. Ia mengikuti Norman dalam menghancurkan produksi besar di kebun, membantu memberi makan anak-anak. Doctor sang Hunter di manor terobsesi dengan membawa yang mati kembali hidup dan membuat mahluk manusia yang sempurna, yang hanya berakhir dengan dibunuhnya oleh monster dibuat dengan dirinya sendiri dan dibangkitkan kembali menjadi "mahluk manusia yang sempurna" di manor. Ketika ia mewujudkan dirinya menjadi Zazie, manusia terkuat, apakah ini akan bisa dibilang mewujudkan mimpi asli Doctor?


Peter Ratri adalah kepala dari keluarga Ratri. Ia menjaga perjanjian dengan para iblis untuk kedamaian dunia manusia, memberikan perintah untuk mengejar anak-anak yang melarikan diri dan mengkhianati kakak laki-laki yang membantu mereka hanya untuk dimakan. Photographer sang pemburu juga memiliki saudara-saudaranya dan memulai mencari cara untuk mempertahankan jiwa melalui foto-fotonya setelah kehilangan saudara-saudaranya. Karena semakin banyak foto-foto, semakin banyak orang yang hilang. Ketika Photographer menjadi Peter Ratri, apakah bisa mimpinya menjadi kenyataan?


Selain kostum-limited yang disebutkan diatas pada crossover kedua, berbagai aksesoris juga tersedia selama crossover. Bell dan topeng yang dibawa iblis membawa rasa takut ke Oletus Manor, Surat yang diberikan ke Emma oleh Mujika, boneka harimau yang Zazie bawa bersamanya, dan quiver Emma yang diisi dengan bulu anak panah setelah berburu. Banyak aksesoris yang akan kembali ke game, memungkinkan para pemain untuk mengunjungi kembali tensi dan kenangan indah ketika menonton anime. Ada juga berbagai potret karakter penuh dengan kenangan dan grafiti crossover yang menunggu pemain untuk pergi ke manor secara langsung untuk mencari tahu.

Ketika crossover resmi keluar, pemain yang sign in setiap hari sebelum peluncuran akan mendapatkan banyak hadiah termasuk dengan essence dari crossover. Terlebih lagi, berpartisipasi di pertandingan, ranking dan berlatih berburu bersama dalam keahlian pengejaran ketika crossover juga akan membantu meningkatkan dukungan Don dan Gilda, dan kamu juga bisa memilih salah satu dari dua kostum Forward - Don atau kostum Blind Girl - Gilda!


Bahkan jika keputusasaan menyertai sepanjang jalan, kita jangan pernah menyerah kepada harapan untuk melarikan diri. Crossover idaman antara Identity V x The Promised Neverland telah kembali! Mari kita perjuangkan nasib kita di pengejaran hidup dan mati yang menakjubkan!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru