NEWS

Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gentosha mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa seri novel ringan Yuu Tanaka dan LLO ke-12 Reinkarnasi sebagai Pedang (Tensei Shitara Ken Deshita) menginspirasi anime televisi. Pengumuman itu datang di band jaket sampul volume novel ringan ke-12.

Ilusrator novel LLO, seniman manga spin-off Hinako Inoue, dan seniman manga utama Tomowo Maruyama menggambar ilustrasinya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Animenewsnetwork

Seri novel ringan telah mencapai lebih dari 1,8 juta eksemplar yang beredar. Seven Seas Entertainment merilis novel ringan asli dan adaptasi manga Tomowo Maruyama dalam bahasa Inggris. Berikut adalah sinopsisnya:

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini.

Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga dari seri novel ringan hit ini menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar waralaba yang sudah ada serta pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.

Tanaka meluncurkan novel di situs Shōsetsuka ni Narou pada Oktober 2015, dan Gentosha mulai menerbitkan seri dengan ilustrasi oleh LLO pada Juli 2016. Volume buku kompilasi ke-11 dikirimkan pada 31 Maret. Maruyama meluncurkan adaptasi manga di situs web Denshi Birz Gentosha pada Desember 2016, dan volume kesembilan dikirimkan pada 24 Maret. Volume ke-10 akan dikirimkan pada hari Jumat.

Hinako Inoue meluncurkan spin-off manga Tensei Shitara Ken Deshita: Another Wish pada Juni 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru