NEWS

Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 8 Week 7 Day 1 menyisakan keunikan tersendiri mengenai inspirasi build Karina dengan item tank. Pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Om Wawa, High membeberkan inspirasi yang Ia dapat dengan memakai Karina dengan item tank. High sendiri mengatakan bahwa Ia menggunakan item tersebut dari publik yang Ia temui ketika bermain ranked di Mobile Legends.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

“Gua main ranked pake Uranus tiba-tiba ketemu Karina tank eh malah dia yang menang. Yaudah gua ikutin aja. Pokoknya apa yang didapet di ranked coba-coba aja di scrim terus langsung pake aja di turnamen” Ucap High pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Om Wawa.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kita ketahui memang bahwa High suka menggunakan hero-hero yang tidak meta dan diluar prediksi dari para pengamat dan penggemar Mobile Legends. High sendiri menjadi pelopor hero-hero seperti Uranus dan Baxia Jungler di MPL Indonesia Season 8.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru