NEWS

Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu pada platform Tik Tok sempat viral salah satu content creator yakni Angga Mzrbest membuat konten menggunakan hal ilegal yang dilarang Moonton yakni menggunakan aplikasi tambahan atau bisa dikatakan cheat. Sang content creator viral karena pada video Tik Toknya, Ia menampilkan potongan video saat Ia menggunakan cheat yang dinamakan drone view tersebut. Sang content creator sendiri memang sudah terkenal dengan review cheat yang ada di Mobile Legends, kemungkinan hal itu Ia lakukan agar Moonton bertindak dalam menanggulangi hal tersebut.

Cheat drone view sendiri merupakan salah satu fitur cheat yang ada di Mobile Legends yang berguna untuk meningkatkan penglihatan di map permainan kalian, sehingga kita dapat melihat map lebih luas dari player lain yang bermain di Mobile Legends. Angga sendiri akhirnya membuat video klarifikasi mengenai apa yang Ia lakukan di Tik Tok pada akun YouTube resminya.


“Di Tik Tok gua tidak menjelaskan apa-apa, jadi viewer yang berasumsi mengenai videonya tersebut. Dan di YouTube gua akan klarifikasi bahwa hal tersebut bisa terjadi karena gua menggunakank cheat. Ini akun yang ada di Tik Tok dan gua menggunakan cheat dengan sengaja ternyata akunnya belum ke ban. Cheat tersebut fiturnya adalah drone view dan maphack segala macem. Btw ini cheat include maphack.” Ucap Angga Mzrbest pada video YouTubenya tersebut.

Baca ini juga :

» Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!
» Janjikan Uang! Kartel Narkoba Meksiko Rekrut Bocah Jadi Anggota Lewat Game Free Fire!
» Reaksi Streamer Melihat Detik-Detik Kemenangan Onic di Final MPL, Brandon Kent Paling Sedih!
» Tanggapan dan Penjelasan Pak AP Mengenai Isu Miring Mengenai Hilangnya Instagram Kiboy!
» Semakin Ikuti Zaman! Free Fire di India Resmi Menggunakan Sistem Franchise League!

Angga juga mengatakan bahwa cheat tersebut Ia beli dan tidak mendapatkannya secara gratis. Cheat tersebut Ia beli seharga 100 ribu dengan durasi 30 hari. Namun, sang content creator tidak memberitahu tempat membeli cheat tersebut. Angga sendiri mengatakan hal ini tidak official dari Moonton dan merupakan fitur ilegal. Di akhir video sendiri Angga mengatakan bahwa akunnya ingin dibanned namun akun tersebut belum terban hingga sekarang.

Sumber: Youtube Angga Mzrbest

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru