NEWS

Game Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth Akan Datang Ke PS4 dan PS5!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Ladybug, WSS Playground dan Playism mengumumkan game barunya dengan genre action exploration 2D dan gaya Metroidvania yang berjudulkan Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth yang akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 16 September. Game ini sudah ada di Steam.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth akan support dalam bahasa Inggris, Francis, Itali, Jerman, Spanyol, Brazil, Portugis, Rusia, Jepang, China dan Korea. Untuk versi konsol akan memajangkan gambar cover baru oleh Hidari (Toukiden, Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia, Atelier Dusk Trilogy).

Buat kalian yang penasaran bisa langsung intip gameplaynya dibawah ini:


Buat kalian yang tertarik bisa langsung beli di Steam dengan harga Rp.108.999. Tapi sekarang sedang ada diskon 20% hingga tanggal 5 Oktober 2021 jadi harganya Rp.87.199.

Sumber: Nintendo Life

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru