NEWS

[FIRST IMPRESSION] Nostalgia Main Game Hack and Slash dengan Tema Horror, Diablo II: Resurrected!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi dengan game Diablo II, game action RPG hack and slash yang dikembangkan oleh Blizzard North dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Diablo II kini hadir versi remaster nya dengan judul Diablo II: Resurrected yang rilis pada tanggal 23 September 2021 untuk PC, Switch, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One.

Baca ini juga :

» PlayStation Sedang Merencanakan Layanan Langganan yang Mirip dengan Xbox Game Pass
» Genshin Impact Dan Resident Evil Village Menangkan PlayStation Grand Award!
» Gaming PS di Smartphone? Paten Baru Sony Tampilkan Kontroler PlayStation untuk Mobile!
» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!


Diablo II: Resurrected adalah versi remastered dari Diablo II yang rilis pertama kali pada tahun 2000 di PC. Kalian akan merasakan bermain Diablo II versi HD disini karena untuk gameplaynya sendiri tidak terlalu beda, namun grafiknya terlihat lebih bagus dan support 4k graphics, dan frameratenya pun lebih tinggi jadi gerakannya pun terlihat lebih mulus. Kalian bisa memilih class saat pembuatan karakter dimana bakal ada 6 class yang akan bisa kalian pilih, yaitu Amazon, Assassin, Barbarian, Druid, Necromancer, Paladin, dan Sorceress.


Namun untuk elemen permainannya sendiri tidak terlalu beda, kalian bisa berlari tapi terbatas sesuai dengan stamina kalian yang bisa terlihat di bar stamina kalian dibawah.



Game ini juga memiliki fitur shared stash buat kalian yang mau memindahkan barang ke karakter kalian yang lain. Untuk Cutscenes-nya pun mereka remake jadi buat para fans Diablo pasti bakal senang melihat story dengan 4K graphics. Kalian bisa setting untuk mengambil gold secara otomatis. Diablo 2: Resurrected juga sekarang support dengan 7.1 Surround Audio.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru