NEWS

PUBG Mobile Jawara Community, Wadah Pencarian Bakat Baru Bagi Para Tim Komunitas!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari ini tanggal (29/9), salah satu kru KotakGame berkesempatan menghadiri acara PUBG Mobile Jawara Community Media Gathering. Acara yang berlangsung di Raffles Hotel ini dimeriahkan oleh Juara PMPL Indonesia Season 4 yakni GD GIDS. GD GIDS sendiri awalnya merupakan tim dari komunitas yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

“Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang. Semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC tidak hanya untuk mabar bersama komunitas di satu pulau atau satu daerah saja, tetapi juga komunitas di pulau lainnya. Kedepannya kami akan menyiapkan program atau kompetisi dengan hadiah menarik di PMJC untuk menjadi jawara PUBG Mobile,” kata Jenny Zhuang - Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Pada PMJC ini nantinya akan ada activity poin untuk para komunitas. Komunitas sendiri nantinya akan mendapat reward apabila mereka mencapai poin yang di berikan oleh PMJC. Activity points tersebut bisa didapatkan dari turnamen, gathering, dan lain-lain. Selain itu nantinya ajang PMJC ini akan menjadi jalan untuk ke turnamen yang lebih tinggi seperti PCC ataupun PMCO.

Baca ini juga :

» Usung Sport Tourism, Piala Presiden Esports 2021 diharapkan Bisa Dongkrak Pariwisata Bali!
» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!


Genesis Dogma yang hadir pada Press Conference ini juga memberikan pengalaman mereka dari awal mereka menjadi tim komunitas hingga menjadi tim terkuat di Indonesia. Menurut GD GIDS dengan adanya PMJC ini membuat komunitas dapat bersaing dan bisa berkembang semua di seluruh daerah agar bisa mewakili Indonesia di ajang Internasional.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru