NEWS

Game D4DJ Groovy Mix Versi Inggris Lagi Berkolaborasi Dengan Hololive Sampai 5 Oktober Nih!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D4DJ Groovy Mix versi Inggris lagi ngadain event kolaborasi bareng Hololive nih yang dimulai dari hari ini tanggal 28 September sampai 5 Oktober. Event yang bernama Shiny Smily Scratch bakal ada VTubers hololive populer nih seperti Usada Pekora, Hoshimachi Suisei, Minato Aqua, dan Shirakami Fubuki.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Hololive Larang Talent VTuber-nya Main Game The Outlast Trials!
» Hololive Kolaborasi dengan Game Tower of Sky Hadirkan 5 Talent VTuber-nya!
» Fan Game VTuber HoloCure Secara Resmi Hadir di Steam
» Valkyrie Connect Umumkan Dua Karakter VTuber Hololive dalam Kolaborasinya!

D4DJ Groovy Mix adalah game rhythm yang dikembangkan oleh DONUTS dan diterbitkan oleh Bushiroad, yang didasarkan dari franchise Dig Delight Direct Drive! (D4DJ). Game ini pertama kali rilis pada tanggal 25 Oktober 2020 di Jepang dan akhirnya ada versi Inggris yang rilis pada tanggal 27 Mei 2021 untuk iOS dan Android.


Event Kolaborasi Shiny Smily Scratch! ini akan diadakan dari tanggal 28 September 2:00 AM - 5 Oktober 7:59 AM (UTC). Mainkan Live Show untuk mendapatkan poin event dan medali BINGO, yang nantinya bisa kalian tukar menjadi hadiah bertemakan hololive, seperti item yang bisa kalian gunakan untuk menghias club di dalam game mu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru