NEWS

[FIRST IMPRESSION] FIFA 22: Game Olahraga Terbaik Dengan Grafis dan Gerakan Pemain yang Memukau!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA Sports selaku pengembang dari game sepak bola terbaik di Dunia yakni FIFA kembali mengeluarkan serial terbaru dari game ini yakni FIFA 22. Game yang rilis setiap tahun ini akhirnya rilis pada tanggal 1 Oktober 2021. FIFA 22 sendiri menghadirkan kurang lebih 700 tim yang dihadirkan dari total 30 liga yang ada.


EA Sports sendiri dari tahun ke tahun memang sangat memanjakan para pemain setia dari seri FIFA ini. Perubahan-perubahan dan penambahan fitur baru setiap tahunnya membuat para pemain dari game ini tetap setia dan membeli game ini setiap tahunnya. Pada FIFA 22 kali ini, EA Sports memunculkan teknologi baru bernama Hypermotion Technology. Teknologi ini membuat pemain dari FIFA tersebut bergerak lebih realistis dan smooth saat dribble, menendang bola, dan lainnya. Teknologi terbaru ini membuat FIFA 22 sangat realistis untuk dimainkan.


Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?

Fitur yang paling disukai pemain dan sangat seru dari FIFA 22 ini adalah manager career mode. Pada FIFA 22 kali ini, kita sebagai pemain tidak hanya bisa bermain menggunakan club yang sudah ada saja. Namun, kita sebagai pemain nantinya bisa membuat club sendiri dengan kustomisasi yang kamu inginkan mulai dari jersey, logo, stadion, hingga sebutan untuk tim yang kamu buat yang nantinya akan disebut oleh komentator darlam pertandingan. Selain itu kita juga berhak menentukan pemain yang akan berada di tim yang kita buat nantinya.


Selain fitur diatas, Volta juga akan mendapatkan perubahan yang memfokuskan kepada “street football” dan pemain, stadion, lokasi, hingga pernak-pernik baru ditambahkan juga pada mode ini di FIFA 22. Untuk mode Online yang pemainnya sangat ramai yakni FUT (FIFA Ultimate Team) menghadirkan fitur baru untuk melihat pack yang akan di beli dari FUT Shop.


Untuk FIFA 22 ini, EA Sports selaku pengembang dari game ini memang sudah sangat banyak berbenah dan melakukan perubahan dari edisi FIFA sebelumnya. Hasil dari perubahan tersebut membuahkan hasil yang sangat fantastis dan bisa dikatakan FIFA 22 sangat lebih baik dari pendahulunya yakni FIFA 21 dari segi manapun. Yuk, jangan lupa langsung aja beli FIFA 22 dan mainkan gamenya ya!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru