NEWS

Ranger Emas Minta Maaf Perihal Kata "Duar Bebek" Yang Dianggap Lain oleh Netizen!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu caster kondang dari Mobile Legends yang melakukan cast pada MPL Indonesia yakni Ranger Emas meminta maaf perihal kata “Duar Bebek” yang dianggap lain oleh netizen penggemar Mobile Legends. Ranger Emas sendiri mengucapkan kata-kata “Duar Bebek” tersebut pada MPL Indonesia Week 7 hari kedua lalu saat pertandingan Geek Fam melawan EVOS Legends.

Pada match tersebut, ketika tensi match sedang perang dan tinggi, tiba-tiba kata-kata “Duar Bebek” terlontar dari mulut Ranger Emas. Kata-kata tersebut langsung menjadi sorotan karena banyak netizen yang mendengarnya sebagai sebutan yang lain dan sebutan kata tersebut mengarah ke sesuatu yang negatif.

Baca ini juga :

» Akan ke Indonesia pada Februari, Mobazane: Saya Akan Mencoba Untuk Trial di EVOS Legends!
» Umumkan Pembubaran Tim! Belletron Resmi Bubar dan Menyatu dengan Bigetron Esports!
» Claude dilepas Moonton Bercanda! Sannin Leokoce Kembali Memainkan Hero Favoritnya Dahulu, Claude!
» SEA Games Semakin Dekat! Inilah Calon Pelatih Mobile Legends dan PUBG Mobile Timnas Indonesia!
» Roster MLBB Vivo Keyd Kabarnya Telah Bubar, Bakal diakuisisi Organisasi Asal Indonesia atau SEA?

@rangeremas

Maap yaw

♬ original sound - Ranger Emas

Ranger Emas sendiri memohon maaf pada akun Tik Tok pribadi miliknya kepada netizen dan berkata bahwa Ia tidak menyebutkan kata-kata yang dianggap negatif tersebut oleh netizen. Ranger Emas berharap dirinya tidak di Farewell menjadi caster dan Ia sudah meminta maaf akan hal tersebut.

“Yaudahlah ges yak kalau masih banyak yang salah paham dan juga salah denger, nggak masalah. Gua minta maaf aja, kalau gua di farewell gua minta maaf, yang penting gua udah melakukan yang terbaik dan thans for your support guys.” Ucap Ranger Emas pada video Tik Tok di akun pribadinya.

Hal ini langsung menimbulkan banyak komentar dukungan dari para komunitas yang ada di Mobile Legends. Ranger Emas sendiri kita ketahui merupakan salah satu caster terbaik yang ada di skena kompetitif Mobile Legends. Tetap semangat Bang Oji alias Ranger Emas!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru