NEWS

Menakjubkan! Turnamen Internasional Wild Rift Pertama akan Mendapatkan Prize Pool 7,1 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku publisher dan developer dari League of Legends Wild Rift mengumumkan mengenai turnamen resmi berskala global pertama yang mereka buat bagi Wild Rift. Turnamen ini diumukan melalui media sosial resmi dari Wild Rift itu sendiri. Turnamen ini sendiri akan mempertemukan tim-tim dari seluruh penjuru dunia.


Turnamen ini akan berlangsung pada 13 November 2021 sampai dengan 21 November 2021. Turnamen ini akan dinamakan Horizon Cup dan akan dilaksanakan secara offline di Singapura. Pembagian peserta dari Horizon Cup ini akan diambil dari turnamen regional yang sudah diselenggarakan oleh Riot Games sendiri seperti Icon Series SEA, Origin Series, Summoner Series, dan lain-lain. Nantinya, turnamen Internasional pertama dari League of Legends Wild Rift ini akan mempunyai prize pool sebesar 500 ribu USD atau setara dengan 7,1 miliar Rupiah.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!

Horizon Cup ini kemungkinan akan jadi ajang pemanasan sebelum diadakannya Worlds Wild Rift. Indonesia sendiri sedang berjuang melalui tim MBR Esports dalam ajang Icon Series SEA untuk mendapatkan slot ke Horizon Cup tersebut. MBR Esports sendiri sudah berhasil lolos ke babak playoff Icon Series SEA dan akan menghadapi Team Secret pada babak upper bracket Icon Series SEA tersebut. Goodluck MBR Esports!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru