NEWS

Tidak Hanya Genshin Impact, Game Mihoyo Lainnya Ikut Terkena Imbas Bad Rating di Google Play!

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya efek dari ketidakpuasan para gamer Genshin Impact terutama gamer Global sepertinya berlanjut. Beberapa dari mereka terlihat menyunting kembali review mereka terhadap game Mihoyo tersebut. Hal ini membuat penurunan rating yang sebelumnya berada diatas 4,5 menjadi 3,6 untuk Google Play.

Hal ini terjadi atas ketidakpuasan terhadap reward yang diberikan oleh Mihoyo atas 1st Anniversary Genshin Impact yang terasa tidak terlalu spesial. Namun sayangnya hal ini berimbas ke game Mihoyo lainnya seperti Honkai Impact 3rd dan Themis. Beberapa bomberman terlihat hadir kesana untuk mengeluhkan hadiah Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!


Sumber: Google Play

Namun penyerangan bad rating bukanlah hal baru dalam dunia game mobile, sebelumnya game Ragnarok dan Punishing: Gray Raven sempat terkena masalah serupa dimana para gamer tidak puas atas pelayanan in game yang diberikan.

Untuk sekarang, ratingnya sudah meningkat walaupun sempat turun di 1.8 dan sudah berada diangka 2.3/5.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru