NEWS

Setelah Tidak Terkalahkan Selama 6 Minggu di MPL ID S8, Alter Ego Akhirnya Kalah Di Week ke-7

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 8 sudah hampir mencapai titik akhir babak regular season, dimana week ke-7 sudah selesai di minggu lalu. Ketika para tim berjuang untuk lolos ke babak playoff, ada beberapa hal yang cukup menyedihkan di Week ke-7 kemarin, dimana dari hari pertama hingga week ke-6 kemarin, Alter Ego sama sekali tidak kalah.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Namun akhirnya, winstreak tersebut harus putus di week ke-7, dimana week ke-7 harus bermain dengan patch terbaru dari MLBB dan hero-hero pun terkena nerf dan lain-lain. Alter Ego pun harus kalah di pertandingan dengan patch terbaru ketika MPL ID Season 8 Week ke-7 hari pertama oleh Bigetron Alpha, dimana performa dari tim Bigetron Alpha sendiri memang sedang naik dan turun.


Tidak hanya Bigetron Alpha, RRQ Hoshi pun berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 sehingga menyebabkan Alter Ego pun harus turun dari posisi pertama mereka menjadi posisi kedua dimana RRQ Hoshi berhasil menyusul Alter Ego ke posisi pertama. Apakah Alter Ego akan mampu mengembalikan keadaan mereka di week ke-8 nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru