NEWS

Hero Baru di MLBB Bisa Copy Ultimate Musuh? Jess No Limit Review Hero Terbaru Valentina!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends lagi-lagi kedatangan hero baru nih. Nah Hero baru ini namanya Valentina. Saat ini update hero baru Valentina baru di Advanced Server saja belum ada informasi kapan akan rilis di Original Server.

Baca ini juga :

» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina

Buat yang penasaran bisa langsung lihat video review hero terbaru Valentina ini dibawah ini:


Bisa dilihat melalui video YouTube Jess No Limit, hero Valentina ini memiliki skill set yang cukup unik. Ia memiliki pasif yang bisa mendapatkan 40 exp setiap memukul hero musuh dengan skill. Dan jika level hero lawan lebih kecil atau sama dengan level Valentina, 50% dari damage yang dihasilkan bakal dikonversi menjadi HP dia.

Untuk Shadow Strike (Skill 1) nya sendiri menembakkan serangan yang berbentuk kipas di depan dan musuh akan terkena slow sebesar 40%. Skill 1 ini juga memberikan musuh tanda Shadow Sigil selama 4 detik saat hero musuh terkena hit. Musuh yang terkena tanda ini akan mendapatkan efek Cofused selama 1 detik bila terkena hit oleh Shadow Strike lagi.

Arcane Shade (Skill 2) nya melakukan dash ke arah yang kalian mau dan menembakan 3 Shadow Bolt ke musuh terdekat. Setiap Shadow Bolt mengenai musuh, cooldown untuk Shadow Strike akan berkurang sebesar 1 detik. Skill ini bisa di cast 2 kali.

I Am You (Ultimate Skill) ini bisa meng-copy skill Ultimate musuh dan memberikan efek slow terhadap musuh sebesar 60% untuk 0.3 detik. Valentina bisa menggunakan skill Ultimate musuh ini dalam 15 detik. Ketika casting skill Ultimate musuh yang sudah diambil, Valentina akan berubah wujud menjadi hero musuh yang kalian ambil Ultimatenya dan mewarisi tipe Basic Attacknya. Jika hero musuh adalah hero tipe fisik, Valentina akan mendapatkan extra Physical Attack 100% dari Magic Power dia hingga ia kembali ke wujud awal.

Gimana menurut kalian dengan Hero Valentina ini?

Sumber: YouTube JessNoLimit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru