NEWS

[TGS 2021] Tokyo Game Show 2021 Resmi Digelar Hari Ini!

Christa   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat 30 September 2021, Tokyo Game Show 2021 akhirnya dibuka secara resmi. Event ini menghadirkan judul game baru untuk berbagai platform. Mulai dari mobile, konsol, hingga PC. Selama ekshibisi, pihak penyelenggara akan mendistribusikan program-program resmi dan menyiapkan Amazon Special Site untuk menawarkan berbagai produk dan barang yang berkaitan dengan gaming.

Baca ini juga :

» Sangat Suka! OhMyVeenus dan Wise Sambut Antusiasi Tampilan Skin Ekslusif Estes Blacklist International!
» Tanggapi Farewell Trio M1, XINNN: Masih Lama Guys Gua Farewell!
» Berada di Papan Bawah, RRQ Ryu Gagal Lolos ke Final PMPL ID Serta Terdegradasi ke PMNC!
» [VIDEO]Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» [VIDEO]Cluckin Bell Asli Hingga Akhirnya Game Judi Online diblokir Kominfo!

Di hari pertama, Tokyo Game Show VR 2021 resmi dibuka untuk umum. Sebagian besar judul game akan berpartisipasi untuk menawarkan uji coba bermain secara daring dan gratis. TGS2021 ONLINE juga telah membuka venue offline, dimana pers dan influencer mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai narasumber dan mencoba judul game-game baru. Jumlah peserta pameran di TGS2021 ONLINE sampai sekarang adalah 351. Rincian jumlah peserta pameran dari per wilayah adalah 160 dari Jepang dan 191 dari luar negeri.

Acara resmi dimulai dengan pembukaan yang disambut oleh supporter resmi Magical Lovely. Selama 4 hari, TGS2021 ONLINE menghadirkan 46 program, termasuk 10 program dari pihak penyelenggara seperti Keynote, Sense of Wonder Night, dan Japan Game Awards, serta 36 program dari peserta pameran. Pemain atau penonton tidak perlu melakukan pra-registrasi maupun membayar, karena TGS 2021 dapat disaksikan secara daring dan gratis!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru