NEWS

Setelah Diskominfo Bogor, Kali Ini Facebook Ditjen Imigrasi Gunakan Squid Game Untuk Edukasi!

Erik Gani   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Sejatinya para karyawan di pemerintahan tak seperti yang ada dalam bayangan masyarakat, dimana aparatur negara biasanya kaku, tradisional dan bersopan santun. Setelah tempo hari lalu Diskominfo Bogor menggunakan Karakter Genshin Impact sebagai model untuk edukasi, kini giliran Ditjen Imigrasi yang tak mau tertinggal.

Melalui Facebook resmi dari Ditjen Imigrasi, admin sosial media menggunakan Squid Game untuk mengedukasi masyarakat untuk mempersiapkan diri dan berkas-berkas apa saja yang harus disiapkan ketika ingin mengurus pasport..

Baca ini juga :

» Squid Game Season 2 Dikonfirmasi Oleh CCO Netflix dan Sang Kreator Film!
» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah
» Produser Squid Game Konfirmasi Dibuatnya Squid Game Season 3!
» Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!
» Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!

Dalam postingan tersebut, Ditjen Imigrasi tampak menggunakan Gong Yoo, salah satu karakter yang menawarkan karakter utama untuk bermain game. Tak hanya itu, Ditjen Imigrasi juga mempersiapkan gulali dengan motif paspor Indonesia.

Squid Game sendiri merupakan serial tv drama asal Korea Selatan yang bercerita mengenai sekelompok orang yang bermain game dengan hadiah 45 Miliar Won.

Sumber: TDitjen Imigrasi

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru