NEWS

[TGS 2021] Creator Danganronpa Memperlihatkan Trailer Game Smartphone & Anime Baru Untuk Tribe Nine

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Too Kyo Games dan Akatsuki mengumumkan kalau project Tribe Nine mendapatkan game HP dan seri TV Anime ketika livestream di Tokyo Game Show 2021 pada tanggal 30 September kemarin. Livestreamnya juga mengungkapkan PV pertama yang memperlihatkan pandangan dunia dari project ini dan karakter dari suku yang berbeda-beda.

Baca ini juga :

» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» [TGS 2021] Tencent Games Memamerkan Gameplay Manasis Refrain Secara Live di TGS 2021!
» [TGS 2021] Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Diumumkan Di TGS 2021!
» [TGS 2021] Fans Mecha Merapat! Game Buatan Kadokawa, Relayer Pamerkan Trailer Gameplay Baru!
» [TGS 2021] WFS x Key Mengungkapkan PV Kedua & Sistem Battle Heaven Burns Red Di TGS 2021!

Tribe Nine adalah project bersama baru IP yang dibuat oleh Akatsuki dan Too Kyo Games dan sudah dibuat selama 4 tahun. Game ini di produksi oleh Akatsuki, sementara untuk pandangan dunia dan skenario nya dibuat oleh Too Kyo Games. Pembuat Danganronpa Kazutaka Kodaka dikreditkan dengan kerjaan originalnya.

Langsung saja kalian tonton PV pertama dari Tribe Nine!


Tribe Nine akan menjadi game 3D Action RPG yang akan rilis di iOS dan Android. Game ini masih dikembangkan dan masih belum dikonfirmasikan tanggal rilisnya. Tribe Nine juga diumumkan akan mendapatkan seri TV Anime, dimana Untuk seri TV Animenya akan rilis pada awal tahun 2022. Trailer untuk Animenya bisa kalian tonton dibawah ini:


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru