NEWS

BlueStacks Kini Adalah Emulator Android Berbasis Browser Pertama Di Dunia Dengan Nama BlueStacks X

Yohanes   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BlueStacks sebagai emulator Android untuk Windows sudah berumur lebih dari 10 tahun, yang memungkinkan siapa pun untuk menjalankan aplikasi Android asli berbasis Arm atau x86 di PC dan tablet Windows. Akan tetapi sekarang BlueStacks sedang mengalami transisi ke cloud, menghadirkan game Android ke browser dan di seluruh perangkat iOS, Windows, macOS, Android, dan Linux, dan bahkan di dalam Discord.

Baca ini juga :


» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!
» Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Sukses Crossover Sebelumnya, Free Fire Hadirkan Kembali Kolaborasi Bersama Money Heist




Sumber: BlueStacks


BlueStacks X baru saja diluncurkan sebagai satu-satunya layanan cloud gaming yang menawarkan streaming game seluler gratis di berbagai platform dan perangkat. BlueStacks telah membangun teknologi cloud hybridnya di bawah merek now.gg untuk memungkinkan hal ini, dikombinasikan dengan server AWS Graviton Amazon. BlueStacks X juga menurunkan bagian komputasi dan rendering grafis ke perangkat lokal berkat kemajuan di browser web modern.

Hasilnya adalah kemampuan untuk memainkan berbagai game seluler Android di dalam browser tanpa perlu mengunduh apapun. BlueStacks X diluncurkan sebagai beta, dengan sekitar 14 game tersedia untuk streaming dan janji akan lebih banyak judul ditambahkan setiap minggu. Game seperti Raid: Shadow Legends, Disney Sorcerer's Arena, dan Lords Mobile: Kingdom Wars semuanya tersedia hari ini. Anda juga dapat menggunakan aplikasi asli biasa untuk memainkan lebih dari 200 game yang belum tersedia di cloud.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru