NEWS

TI10 Akan Digelar 1 Minggu Lagi, 1 Pemain Dari Invictus Gaming dan 3 Pemain Team Aster Positif COVID

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilaporkan melalui akun official Twitter milik Invictus Gaming bahwa pemain mereka, JT- dinyatakan positif COVID padahal TI10 Group Stage tinggal 1 minggu lagi akan dimulai. Pada beberapa hari kemarin 3 pemain tim Aster bersama dengan 5 member staff dilaporkan positif COVID di Bucharest, Romania.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach


JT- pada awalnya mendapatkan hasil PCR negatif pada tanggal 28 September, namun JT- merasa tidak sehat pada tanggal 29, Jadi ia mengikuti tes PCR yang kedua segera dan sayang sekali, JT- sekarang positif COVID. Untuk para staff support yang bersama dengan JT- masih negatif.

3 pemain dari Team Aster pun dimana ada Monet, Xxs, dan Borax bersama dengan ketua tim dan asisten pelatih, Mad dinyatakan positif COVID. Ditambah dengan kru staff video juga positif COVID. Informasi ini diumumkan melalui website weibo Team Aster. 1 minggu lagi TI10 atau The International 10 akan digelar di Bucharest, Romania. Semoga para pemain bisa sembuh dari COVID sebelum TI10 digelar!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru