NEWS

Kartu Grafis ASUS RTX Dengan Kipas Dari Noctua Mungkin Sebentar Lagi Akan Terwujud

Yohanes   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama beberapa bulan terakhir ada desas-desus bahwa ASUS sedang mengerjakan kartu grafis RTX 3070 dengan kipas Noctua secara default pabrikan. Minggu ini, seorang karyawan ASUS di Vietnam secara prematur memposting gambar dan informasi tentang kolaborasi di Facebook. Gambar VGA tersebut berhasil diunduh oleh fans sebelum ASUS menghapusnya, memberikan kita penampakan fisik 3D yang cukup jelas.

Baca ini juga :


» GeForce RTX 2060 Dirilis Ulang dengan Upgrade VRAM Hingga 12 GB, Akankah Tetap Ghoib?
» Pilihan Masyarakat! ASUS Kuasai Pasar Laptop Consumer Indonesia di Tahun 2021
» Resmi Dirilis, Ini Dia Harga ROG Phone 5s Series Di Indonesia
» ROG Phone 5S Dan ROG Phone 5S Pro Segera Dirilis Resmi di Indonesia Pada 4 Desember Nanti
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta




Sumber: Wccftech


Jika kamu merasa asing dengan Noctua, perusahaan tersebut ialah produsen yang secara konsisten membuat beberapa kipas PC paling efisien dan tenang yang dapat beli untuk PC build. brand ini juga dikenal dengan skema warna cokelat dan kremnya yang khas. Oh, dan kartu itu terlihat seperti maskot burung hantu Noctua.

Karyawan tersebut juga mengatakan harganya akan berada di kisaran $1.100 atau 15 jutaan jika dikonversi ke rupiah. Dengan kata lain, kemungkinan besar akan memiliki MSRP yang lebih tinggi daripada Founder Ediion RTX 3070, yang berada di MSRP $499 atau sekitar 7 jutaan rupiah. Itupun semoga berhasil untuk mendapatkan harga tersebut di pasaran dengan masalah kekurangan chip global yang masih melanda saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru