NEWS

[TGS 2021] Square Enix Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru Final Fantasy VII: The First Soldier

Yohanes   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, di presentasi Square Enix selama Tokyo Game Show 2021, Ateam mengungkapkan trailer baru untuk Final Fantasy VII: The First Soldier. Game ini berlatar 30 tahun sebelum peristiwa Final Fantasy VII, menempatkan pemain pada posisi calon Prajurit berwajah segar yang harus menggunakan kemampuan mereka untuk bertarung sampai mati dalam battle royale. Kru KotGa sediakan cuplikan barunya di bawah ini.

Baca ini juga :


» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox
» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023





Diperkenalkan pada bulan Februari yang lalu, Final Fantasy VII: The First Soldier adalah game battle royale gratis yang akan datang ke iOS dan Android akhir tahun ini. Dalam FINAL FANTASY VII THE FIRST SOLDIER, pemain akan memulai pengalaman battle royale yang intens di mana mereka harus berjuang untuk menjadi SOLDIER terakhir yang bertahan. Untuk melakukannya, pemain akan menggunakan sihir dan kemampuan khusus bersama dengan senjata jarak jauh dan jarak dekat untuk menang di medan perang. Pemain dapat memilih di antara berbagai gaya, seperti Warrior, Sorcerer atau Monk, yang masing-masing memiliki kemampuan khusus yang unik.

Selain kandidat SOLDIER lainnya, pemain juga harus bersaing dengan monster ganas yang menghuni pinggiran kota. Dengan mengalahkan mereka, pemain bisa mendapatkan experience yang dibutuhkan untuk naik level dan membuka senjata baru. Elemen FINAL FANTASY klasik berlimpah dalam permainan, seperti chocobo yang dapat ditunggangi, esper yang kuat, termasuk Ifrit, untuk dipanggil dan materia, yang memungkinkan pemain untuk mengeluarkan mantra yang menghancurkan. Pemain dapat menyesuaikan pakaian dan aksesori karakter mereka, mendapatkan berbagai skin senjata dan kendaraan, emote, dan lainnya untuk membuat SOLDIER unik mereka sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru