NEWS

[TGS 2021] Banyak Berita Seru, Inilah Recap Monster Hunter di Presentasi Capcom pada TGS 2021!

Christa   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show 2021 baru saja berlangsung pada 30 September 2021 kemarin. Salah satu peserta dari perusahaan game terkenal, Capcom turut serta dalam menyebarkan pengumuman besar untuk game buatannya. Salah satunya yang menjadi perhatian di sepanjang acara adalah Monster Hunter Rise.

Baca ini juga :

» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Seorang Gamer Asal China Membandingkan Game Genshin Impact Dengan Monster Hunter: World
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!

Dalam video presentasinya, produser seri Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto bersama director Monster Hunter Rise, Yasunori Ichinose mengumumkan tambahan-tambahan pada game tersebut. Berikut recap Capcom mengenai informasi yang diungkapkan oleh mereka selama TGS 2021, yang patut pemain tahu berikut ini.

Expansion Monster Hunter Rise, Sunbreak Dapatkan Detail Baru

Ekspansi baru Monster Hunter Rise yang sempat diungkapkan pada beberapa pekan lalu, yaitu Sunbreak mendapatkan informasi terbaru. Ekspansi ini rencananya akan meluncur pada musim panas 2022 mendatang. Tsujimoto mengatakan bahwa Sunbreak akan menghadirkan lokal, monster, gameplay, dan quest rank terbaru. Dia menambahkan bahwa Shogun Ceanataur dari Monster Hunter 2 akan hadir kembali di Sunbreak.

Monster Hunter Rise akan Hadir di Steam pada Januari 2022

Capcom secara resmi telah mengungkapkan bahwa Monster Hunter Rise versi PC akan tuju ke Steam pada 12 Januari 2022. Sementara versi demo-nya meluncur pada 13 Oktober 2021. Versi PC akan mencakup semua DLC dari versi Switch dan menampilkan resolusi 4K.

Kolaborasi 30 Tahun Sonic the Hedgehog

Ichinose mengungkapkan bahwa Monster Hunter 4 Ultimate pernah berkolaborasi dengan Sonic the Hedgehog. Dan kolaborasi ini kembali untuk Monster Hunter Rise pada November mendatang.

DLC Gratis untuk Monster Hunter Stories 2 Segera Hadir

DLC gratis Monster Hunter Stories 2 menghadirkan Monstie baru, quest, co-op challenge, dan lainnya. Versi trial-nya kini telah tersedia untuk dicoba, dimana pemain bisa membawa semua data penyimpanan di versi ini ke versi full game.

Kolaborasi Monster Hunter Rise dengan Ghosts n Goblins akan Tiba pada Oktober

Monster Hunter Rise akan melakukan crossover dengan salah satu game besutan Capcom, Ghosts n Goblins Resurrection. Pada 29 Oktober, pemain bisa mendapatkan material sebagai reward quest event berupa armor Sir Arthur, protagonis dari seri Ghosts n Goblins.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru