NEWS

[TGS 2021]Bunuh Chaos! Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Akan Rilis Awal Tahun 2022

Erik Gani   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan versi demonya, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, telah dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 18 Maret 2022. Pengumuman ini diumumkan saat Tokyo Game Show 2021 berlangsung, dimana tanggal rilis terbarunya ini diperlihatkan melalui video trailer terbarunya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"


Game ini juga akan memiliki demo kedua yang akan termasuk dengan fitur multiplayer. Hanya ada di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, dan demonya akan tiba hari ini. Ini akan menambahkan stage baruyang belum terlihat di demo terakhir, dan bakal termasuk update yang didasarkan melalui feedback para pemain dari pertama. Demo ini juga akan termasuk survey, dimana Square Enix mau melakukan perubahan selanjutnya berdasarkan itu.

Diumumkan dekat awal tahun ini, Final Fantasy Origin sedang dikembangkan oleh Studio dari game Nioh, yaitu Team Ninja untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Game ini merupakan spinoff dari Final Fantasy 1, tapi bukan lanjutan secara langsung.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru