NEWS

[TGS 2021] 505 Games Memperlihatkan Video Gameplay Pertama Dari Eiyuden Chronicle: Rising!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 02 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi bila kalian mendengar nama game Suikoden. Suikoden sempat menjadi JRPG yang terkenal pada masanya. Kali ini, Yoshitaka Murayama dan Junko Kawano sang penulis dari seri game Suikoden dan 505 Games memperlihatkan gameplay dari game barunya melalui Tokyo Game Show 2021 yang berjudulkan Eiyuden Chronicles: Rising dimana ini adalah game action RPG sekaligus spinoff dari game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Mereka memperkenalkan 3 karakter yang akan bisa dimainkan, dimana ada JB, Isha, dan Garoo. JB adalah wanita muda atletis, Isha adalah pengguna sihir, dan Garoo adalah antropomorfik kanguru. Di dalam cerita, ketiga ini bertemu di sebuah desa yang bernama "New Never" dan pergi menjelajahi reruntuhan kuno yang baru saja terbuka karena gempa bumi. Para pahlawan mencari harta sekaligus seseorang yang mungkin terjebak dibawah tanah.

Baca ini juga :

» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» [TGS 2021] Tencent Games Memamerkan Gameplay Manasis Refrain Secara Live di TGS 2021!
» [TGS 2021] Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Diumumkan Di TGS 2021!
» [TGS 2021] Fans Mecha Merapat! Game Buatan Kadokawa, Relayer Pamerkan Trailer Gameplay Baru!
» [TGS 2021] WFS x Key Mengungkapkan PV Kedua & Sistem Battle Heaven Burns Red Di TGS 2021!

Langsung saja kalian intip video gameplay nya dibawah ini:

Dari gameplaynya memperlihatkan game ini 2.5D dan cepat, dan pemain pun bisa ganti karakter sesuai keinginan. Dari video gameplaynya sendiri kalian bisa lihat, kalau kalian bisa ganti karakter ketika sedang melompat, seperti Isha yang sedang melompat dan menyerang, lalu langsung ganti karakter menjadi Garoo dan melompat ke arah musuh dengan pedang besarnya.

Ketiga karakter dari Eiyuden Chronicles: Rising ini akan ikut muncul di game Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes. Sempat ada kampanye Kickstarter untuk game Eiyuuden Chronicles ini pada bulan Juli 2020 dan berakhir pada bulan Agustus 2020. Eiyuden Chronicles: Rising dijadwalkan akan rilis pada musim semi tahun 2022 untuk PS4 dan PS5, Xbox Series X/S dan One, Steam, Epic Games Store, dan Nintendo Switch. Untuk Eiyuuden Chronicles: Hundred Heroes sendiri direncanakan akan rilis pada tahun 2023 untuk PS4, PS5, Xbox Serues X dan One, dan juga konsol next-gen Nintendo.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru