NEWS

Bukan Bangsin Atau Clover, Nino Menjadi Lawan Tersulit Buat Kabuki Di Gold Lane!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 02 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aura Fire berhasil memenangkan pertandingannya saat melawan Rebellion Genflix dengan skor 2-0. Aura Fire yang sedang membara ini pun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi wawancara MPL Quickie. Kabuki sebagai Guest Star di MPL Quickie dimana ia berhasil mendapatkan MVP di kedua permainan saat melawan Rebellion Genflix tadi.

Kabuki pun ditanya, kalau di gold lane ini, di MPL ID Season ke 8 ini, siapa sih lawan yang paling kamu pusing ngelawannya? Kabuki pun menjawab "di gold lane ya el nino, dari semua goldlaner yang paling susah ya dia doang." Hal ini pun mengundang pertanyaan lagi, dimana Ranger Emas kalau menurut Kabuki, pertama udah pasti pernah ketemu Clover dong, gimana rasanya kalau ketemu Clover? Kabuki pun menjawab rasanya biasa aja, tapi kalau ditanya untuk lawan di setiap goldlaner MPL, yang paling susah lawan el nino.

Baca ini juga :

» R7 Sebut Yin Hero Mematikan Yang Butuh Mekanikal Dan Strategi Yang Tinggi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Semakin Dekat dengan Nimo TV Gala 2021! Saksikan Acaranya di Ekslusif di Nimo TV!
» EVOS SG Resmi Lepas Jungler Legendaris Mereka, Potato! EVOS SG Mobazane is Real?


Namun meskipun begitu, diantara ke 7 tim MPL yang ia lawan, EVOS Legends menjadi tim yang paling susah di MPL ini. Kabuki juga sangat ingin bertemu dengan EVOS Legends lagi, dimana ia ingin melawan Vaanstrong. Akan menarik bila Aura Fire melawan EVOS Legends di babak playoff MPL ID Season 8 nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru