NEWS

Gamer Tiongkok Berikan Review Negatif ke Game Little Witch Nobeta Karena Adanya Talent Hololive

Billy Mariza   |   Minggu, 03 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Justdan Games mengumumkan bahwa permainan video Little Witch Nobeta akan dirilis pada tahun 2022, dan YouTuber Virtual Hololive Production , Shirakami Fubuki , Shirogane Noel dan Omaru Polka akan berpartisipasi sebagai bos dalam versi final.

Video game ini digambarkan sebagai "terinspirasi oleh Dark Souls" karena tingkat kesulitan besar dan tema penjara bawah tanah, meskipun dibintangi oleh loli yang lucu.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Beri Isyarat untuk Sekuel Cyberpunk 2077!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Uruha Rushia Jadi VTuber dengan Superchat Paling Tinggi di Dunia dengan Total IDR41,72 Miliar!

Tiga Virtual YouTuber akan menyuarakan antagonis, dengan Shirogane Noel sebagai Vanessa, Omaru Polka sebagai Tania, dan Shiraka Fubuki sebagai Monica, selama Tokyo Game Show 2021 ditampilkan gameplay yang memperlihatkan ketiga gadis itu beraksi.

Seperti yang sudah menjadi tren saat ini, banyak pengguna jaringan di China memiliki kebencian yang luar biasa terhadap agensi Virtual YouTubers, Hololive Production, rupanya sejak insiden yang melibatkan Kiryu Coco yang populer di akhir tahun 2020.


Sumber: Somoskudasai

Kabar bahwa tiga anggota akan berpartisipasi dalam angsuran ini adalah tidak anggap para Netizen dari Negeri Tirai Bambu tersebut, yang mulai membombardir judul dengan ulasan buruk di halaman Steam resminya, yang tersedia dengan akses awal. Seperti yang ditunjukkan grafik, ulasan buruk muncul sejak 1 Oktober, hari pengumuman itu dibuat.

Beberapa diantaranya mereka memberikan ulasan buruk bukan karena gamenya, melainkan karena adanya talent VTuber dari COVER Corp disana. Mulai meminta refund hingga mengatakan hal yang berlebihan lainnya. Namun sepertinya ulasan negatif di Steam tersebut tidak pada tempatnya.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru