NEWS

[TGS 2021] Dari Stranger of Paradise sampai FF 7 Battle Royale, Inilah Recap Square Enix TGS 2021!

Christa   |   Minggu, 03 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memang tidak pernah absen dalam sepanjang Tokyo Game Show. Seperti biasa, di Tokyo Game Show 2021, perusahaan game yang terkenal akan beberapa judul JRPG besutannya ini unjuk menampilkan presentasinya. Meskipun kabar buruknya mereka tidak menampilkan informasi seputar Final Fantasy XVI, setidaknya beberapa game yang dipamerkan menarik perhatian para pemain di dunia.

Baca ini juga :

» Square Enix Umumkan Kingdom Hearts Versi Cloud Akan Rilis di Switch Pada Bulan Februari!
» Square Enix Telah Merilis Game ChocoboGP' Untuk Android dan iOS!
» Game Final Fantasy XIV Akan Melanjutkan Kembali Penjualan Digitalnya pada 25 Januari
» Art Terbaru Final Fantasy XVI Bocor! Tampilkan Ilustrasi Jill Warrick
» Presiden Square Enix Umumkan Implementasikan NFT, Saham Perusahaan Langsung Stonk 5 Hari Terakhir!

Buat yang merasa ketinggalan dengan informasi Square Enix dalam Tokyo Game Show 2021, bisa menyimak rangkumannya berikut ini.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Dapatkan Tanggal Rilis dan Demo Baru

Game spin-off Final Fantasy yang dikembangkan oleh Team Ninja ini akhirnya memiliki demo baru yang telah diperbarui. Demonya rilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, dan menampilkan stage baru, dimana pemain bisa mencicipi elemen multiplayer di dalamnya. Menariknya lagi, di trailer terbarunya, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin dikabarkan rilis pada 18 Maret 2022.

Dungeon Encounters, RPG Baru Square Enix

Dungeon Encounters merupakan game baru yang mengusung sistem active time battle, serta ditangani oleh Hiroyuki Ito (director untuk Final Fantasy VI, IX, dan XII). Di trailer terbarunya menampilkan beberapa karakter yang tengah mengeksplorasi sebuah dungeon berbeda-beda. Uniknya, tiap karakter seperti berjalan di baris-baris yang bentuknya mirip crossword. Dungeon Encounters rencananya akan tiba pada 14 Oktober.

Triangle Strategy

Triangle Strategy merupakan game RPG taktis yang baru saja memiliki trailer terbaru di TGS 2021. Trailer barunya menampilkan latar belakang cerita, dimana setiap karakter diperkenalkan melalui scene gameplay. Triangle Strategy akan menghadirkan semacam pilihan yang akan mempengaruhi plot. Game ini rencananya dirilis pada 4 Maret 2022 mendatang.

Final Fantasy VII: The First Soldier

Forspoken

Guardians of the Galaxy

Echoes of Mana

Life is Strange Remastered Collection

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru