NEWS

[TGS 2021] SNK Memperlihatkan Trailer Untuk Karakter Baru King of Fighters 15 di TGS 2021!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 04 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SNK telah mengungkapkan brand karakter baru pertama untuk King of Fighters XV. Petarung baru ini, seorang wanita muda yang bernama Isla, adalah rival dari Shun'ei, yang dimana merupakan pahlawan di King of Fighters 14. Diungkapkan melalui spesial program TGS 2021 SNK di hari pertama TGS, Isla fitur paling mencolok adalah sepasang "tangan ilusi" yang mengambang di sebelah dia setiap kali.

Ini tentu saja masuk akal bila ia menjadi rival untuk Shun'ei, yang terkenal oleh tangan ilusi besarnya, meskipun yang Shun'ei hanya keluar di beberapa gerakan saja. "Tangan" Isla lebih dekat ke ukuran tangan manusia dan selalu terlihat. Sebagian besar dari serangan dia menggunakan "tangan-tangan" tersebut.

Baca ini juga :

» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» [TGS 2021] Tencent Games Memamerkan Gameplay Manasis Refrain Secara Live di TGS 2021!
» [TGS 2021] Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Diumumkan Di TGS 2021!
» [TGS 2021] Fans Mecha Merapat! Game Buatan Kadokawa, Relayer Pamerkan Trailer Gameplay Baru!
» [TGS 2021] WFS x Key Mengungkapkan PV Kedua & Sistem Battle Heaven Burns Red Di TGS 2021!

Isla bisa dibilang mirip dengan Verse, boss terakhir yang kuat di King of Fighters XIV, dimana ia juga memiliki sarung tangan hantu yang terbang di sebelah dia. Verse sendiri masih belum dikonfirmasi akan kembali ke King of Fighters XV, tapi Isla menjadi karakter original di game ini yang mendapatkan pengenalan penuh.

Langsung saja kalian intip trailer dari karakter Isla di King of Fighters XV:


Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru