NEWS

Kembali Lebarkan Sayap, MPL Akan Hadir di Regional Timur Tengah dan Afrika Utara!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, Moonton kembali membuat kejutan dengan mengumumkan regional baru yang akan mempunyai MPL, regional tersebut adalah MENA atau Middle East and North Africa (Timur Tengah dan Afrika Utara). Mobile Legends sendiri memang memiliki banyak peminat di region tersebut dan akhirnya Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends membuatkan MPL untuk regional tersebut.


MPL Mena nampaknya nantinya baru akan digelar setelah M3 World Championship. Karena pada pengumumannya, terdapat bulan mulai ajang tersebut yakni November dan kemungkinan akan ada kualifikasi untuk menentukan tim yang berlaga di ajang ini. Uniknya, MPL Mena akan mengadakan MPL Mena University Esports League yang ditujukan untuk para mahasiswa yang memiliki tim Mobile Legends dan kita dapat mengetahui bahwa M4 World Championship akan diadakan pada bulan November 2022 setelah melihat poster dari MPL MENA tersebut.

Baca ini juga :

» Tanggapi Solo Rank, XINNN: Solo Rank Itu Susah Bukan Lawan Yang Jago, Tapi Teman Kita yang Id**t!
» Tanggapi isu MobaZane, Mas Dean: Jika MobaZane Benar Ingin ke Indonesia, Kami akan Bantu Fasilitasi!
» Akan ke Indonesia pada Februari, Mobazane: Saya Akan Mencoba Untuk Trial di EVOS Legends!
» Umumkan Pembubaran Tim! Belletron Resmi Bubar dan Menyatu dengan Bigetron Esports!
» Claude dilepas Moonton Bercanda! Sannin Leokoce Kembali Memainkan Hero Favoritnya Dahulu, Claude!

Hadiah atau prize pool yang diberikan kepada peserta dari MPL MENA ini bisa dikatakan cukup besar untuk sebuah turnamen yang baru akan diadakan yakni sebesar 200 ribu USD atau setara dengan 2,85 miliar Rupiah.

Dengan adanya MPL MENA ini kemungkinan besar, negara-negara dari Arab Saudi dan sekitarnya akan memiliki kompetisi yang sangat baik dan diharapkan nantinya bisa mengimbangi kekuatan Mobile Legends yang ada di SEA dan bisa dikatakan SEA saat ini merupakan kiblatnya Mobile Legends.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru