NEWS

Acungkan Jari Tengah ke Kamera, Pemain Aura Esports Free Fire ini Terkena Sanksi dari Garena!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari skena kompetitif Free Fire Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu pemain dari Aura Esports Free Fire yang bermain di FFML Divisi I yakni Aura Deadly mendapat sanksi dari Garena Indonesia karena melakukan gestur yang tidak pantas pada ajang Free Fire Master League Divisi I lalu.


Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Deadly sendiri mendapatkan sanksi tidak boleh bermain empat pertandingan di Free Fire Master League dan Ia mendapatkan sanksi tersebut karena reflek mengacungkan jari tengah ke kamera ketika turnamen Free Fire Masters League. Deadly sendiri juga sudah memberi klarifikasi dan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Aura dan Free Fire akan aksinya tersebut.

“Sorry Guys, tadi tuh reflek, kayak langsung gitu. Dan kemungkinan nggak main di playin dan semoga mereka (Aura) bisa ngasih hasil yang terbaik.” Ucap Deadly pada klarifikasi dan permintaan maafnya.

Garena sendiri melalui peraturannya melarang Deadly bermain selama empat pertandingan karena telah melanggar aturan dalam bentuk pencemaran nama baik dan perilaku tidak sportif dalam Free Fire Master League Season IV Divisi 1.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru