NEWS

[TGS 2021] Fans Mecha Merapat! Game Buatan Kadokawa, Relayer Pamerkan Trailer Gameplay Baru!

Christa   |   Senin, 04 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show 2021 digelar secara daring dengan menghadirkan sejumlah game Jepang dan internasional. Salah satunya yang turut ditampilkan selama pameran berlangsung adalah game bertajuk Relayer. Game yang dikembangkan oleh Kadokawa Games ini mengusung tema mecha strategi RPG, serta memiliki trailer baru yang ditampilkan saat acara berlangsung.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Dilansir dari Gematsu, Relayer nantinya akan dirilis untuk platform PS4 dan PS5 pada 17 Februari 2022 di Jepang. Namun tidak perlu khawatir buat yang tidak bisa berbahasa Jepang, karena game ini juga hadir dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Mandarin, Spanyol, dan Korea.

Relayer mengusung mekanisme combat bergaya turn-based, dimana setiap unit dirancang untuk bersiap menuju medan perang. Ada beberapa tipe yang dikirim perang yaitu Assault, Snipe, Tank, dan Scout. Masing-masing dari mereka memiliki jarak serangan dan senjata yang berbeda-beda. Menariknya, Relayer nantinya juga menghadirkan 20 job unik dan lebih dari 80 stage untuk dipilih. Buat penggemar genre mecha, game ini patut ditunggu.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru