NEWS

Gamer Genshin Impact Ikutan Tidak Bisa Login Karena Facebook Down!

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaannya dengan downnya sosial media Facebook yang terjadi pada pukul 10.45 malam tentunya menggegerkan dunia. Beberapa platform yang dibawah Facebook seperti Messenger, Instagram, hingga WhatsApp juga ikut down pada hari ini.

Tentunya hal itu tidak hanya mengganggu media sosial saja, beberapa gamer khususnya Genshin Impact dikabarkan tidak dapat melakukan login ke dalam game jika akun tersebut menggunakan akun Facebook.

Baca ini juga :

» Dianggap Terlalu Susah, Update Spiral Abyss Genshin Impact Terbaru Memicu Kemarahan Dari Fans!
» Genshin Impact Dan Resident Evil Village Menangkan PlayStation Grand Award!
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!
» Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!

Karena hal itu, Mihoyo pada akun Twitternya meminta maaf dan berharap bersabar bagi para gamer yang bermain Genshin Impact menggunakan akun Facebook. Karena hal ini disebabkan oleh downnya Facebook sehingga tidak dapat mengakses data akun dari Facebook yang nantinya akan diteruskan ke server Genshin Impact.

Berita downnya Facebook menjadi Trending Topik di Twitter, setidaknya lebih dari 2,1 juta cuitan tentang WhatsApp, 85 ribu cuitan tentang Mark Zuckerburg, dan ribuan lainnya mengenai Facebook dan Instagram.

Sumber: Twitter Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru