NEWS

Bawa ONIC Esports Teratas di Regular Season, Butsss Jadi MVP Regular Season MPL Indonesia Season 8!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Satrya Sanubari atau biasa dikenal dengan Butsss merupakan Offlaner yang membela Onic Esports. Butsss sendiri pada season ini menjadi salah satu kunci Onic Esports untuk menjadi pemuncak klasemen di Regular Season MPL Indonesia Season 8 dan lolos ke babak upper bracket playoff MPL Indonesia Season 8.


Butsss sendiri pada Regular Season MPL Indonesia Season 8 ini menjadi MVP pada babak tersebut. Butsss berada pada posisi teratas poin MVP pada Regular Season MPL Indonesia Season 8 ini. Permainan dari Butsss sendiri memang dikatakan sangat konsisten dan membuatnya menjadi salah satu offlaner yang wajib diperhitungkan di ajang MPL Indonesia Season 8 ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keberhasilan Butsss menjadi MVP di Regular Season MPL Indonesia Season 8 juga tidak luput dari kehebatan dan kesolidan anak-anak Onic Esports dalam babak regular season ini. Permainan agresif dari anak-anak Onic Esports membuat mereka menjadi salah satu tim yang kuat dan menjadi calon juara di MPL Indonesia Season 8.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru