NEWS

TI 10 Diselenggarakan Tanpa Adanya Penonton Langsung, Valve Refund Semua Tiket!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve mengumumkan mengenai hal The International 10 yang saat ini tidak akan bisa ditonton secara langsung dan semua tiket yang sudah terjual akan di refund. Ketika para pemegang tiket akan kecewa oleh hal ini, namun Valve mengambil keputusan ini untuk memastikan keamanan para pemain, talenta, dan para staff yang ikut serta di TI10 di Bucharest, Romania.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach


Negara yang menjadi tuan rumah dari TI10 ini juga sedang mengamati mengenai kasus virus ini dimana beberapa member dari kontinen China di tes positif minggu terakhir ini. Meskipun begitu, Valve mengkonfirmasikan TI10 akan dimulai sesuai jadwal pada tanggal 7 Oktober 2021.

Ini akan menjadi turnamen paling besar di Dota 2, The International akan diadakan tanpa adanya penonton secara langsung. TI10 akan memulai group stage pada tanggal 7 Oktober. Setelah group stage selesai pada tanggal 10 Oktober, bracket untuk playoff akan di set, dan tim yang berhasil ke event utama akan memiliki hari libur di besoknya. Event utama ini akan diadakan pada tanggal 12 Oktober sampai 17 Oktober di Stadium Arena Nationala.

Sumber: AFK Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru