NEWS

[TGS 2021] Tencent Games Memamerkan Gameplay Manasis Refrain Secara Live di TGS 2021!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games memamerkan gameplay dari RPG Adventure terbaru mereka, Manasis Refrain pada saat program spesial Tencent Games New Collection. Di Manasis Refrain, pemain bisa mengeksplorasi di dunia Fotania. Pemain akan bisa berkelana di area yang berbeda-beda dalam party yang berisikan 3 karakter.

Setiap Area memiliki fitur lingkungan dan musuh yang berbeda. Pemain bisa menggerakan satu karakter dan bisa bertarung melawan monster secara real-time. Di demonstrasi gameplaynya, Tencent Games memperlihatkan gameplaynya di pulau utama Hakoniwa, dimana ini adalah pusat utama untuk para pemain bisa mengakses seluruh fasilitas seperti Library, Dormitory, Cafetaria, Training Ground, dan lain-lain. Ketika di pulau ini, pemain akan muncul dalam bentuk chibi.

Baca ini juga :

» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» [TGS 2021] Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Diumumkan Di TGS 2021!
» [TGS 2021] Fans Mecha Merapat! Game Buatan Kadokawa, Relayer Pamerkan Trailer Gameplay Baru!
» [TGS 2021] WFS x Key Mengungkapkan PV Kedua & Sistem Battle Heaven Burns Red Di TGS 2021!
» [TGS 2021] Auto Wishlist! Capcom Ungkapkan Tanggal Rilis Monster Hunter Rise untuk PC!

Kalian bisa intip video gameplaynya dibawah ini:


Manasis Refrain sudah meluncurkan kampanye pra-registrasi. Tencent Games masih belum mengungkapkan secara resmi kapan game ini akan rilis.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru